Entri Populer

Sabtu, 13 Oktober 2012

The Meaning of Underground Raverz

UNDERGROUND RAVERZ

UNDERGROUND

Sebelumnya saya berfikir arti nama dari underground hanya pemanis nama saja di dalam sebuah nama, saya fikir nama ini cuma hal iseng yang punya sedikit arti yang sulit dibayangkan, ternyata setelah UNDERGROUND RAVERZ berjalan 1 tahun lebih, kata "UNDERGROUND" itu sendiri memiliki banyak arti dan makna.

UNDERGROUND dalam kamus bahasa inggris ini berarti bawah tanah, apa yang bisa kita artikan dari bawah tanah itu sendiri? yang ada di bawah tanah hanya binatang menjijikan dan AKAR, mungkin sebagian orang menganggap akar itu tidak terlalu penting, tidak banyak terlihat dan tidak memiliki keindahan sama sekali.

Tetapi akar memiliki banyak fungsi untuk tumbuhnya suatu tumbuhan agar menjadi tumbuhan yang bermanfaat, berguna, indah dan dapat dinikmati baik oleh manusia, hewan bahkan tumbuhan itu sendiri.
Dan tidak akan ada tumbuhan yang tidak memiliki akar walaupun cuma memiliki sedikit akar.

Akar membantu kokohnya pertumbuhan, akar juga membantu fotosintesis dalam tumbuhan itu sendiri, coba kalian bayangkan apa yang terjadi jika tumbuhan tidak memiliki akar sebagai tempat menyerapnya air dalam tumbuhan. sama halnya dengan pertumbuhan dan perkembangan shuffle di indonesia jika tidak memiliki "AKAR" itu sendiri

Kita tidak ingin terlihat layaknya akar, kita tidak ingin dihormati layaknya akar, kita hanya ingin shuffle berkembang dan shuffle dapat dinikmati oleh setiap kalangan karena keindahannya bukan karena hal negatif. Kita rela tumbuh tak terlihat agar yang lain dapat tumbuh tinggi ke atas agar shuffle di Indonesia dapat di lirik oleh negara lain.

Kita tidak terlihat bukan karena kita diam, kita tidak terlihat karena kita ingin membantu tumbuh besarnya perkembangan shuffle di indonesia.

Dan dapat diambil kesimpulan bahwa arti UNDERGROUND RAVERZ menurut saya adalah para penggila RAVE yang tidak gila hormat namun dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan shuffle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar